DAPATKAN DUIT DARI FACEBOOK DAN TWITTER

DAFTAR ISI BLOG

Minggu, 16 September 2012

Teknik Belajar Gitar Cepat Seperti ‘Rock Star’

Teknik Belajar Gitar Cepat Seperti ‘Rock Star’

Apakah Anda bertanya-tanya dan terkesan bagaimana bintang rock bisa bermain gitar cepat dan bersih? Apa teknik mereka untuk belajar gitar dengan cepat? Bagaimana mereka tahu mana tab yang harus ia mainkan? Apa jenis skala yang harus mereka lakukan? Dan bagaimana mereka bermain tanpa usaha apapun? Harus ada beberapa alasan mengapa beberapa pemain gitar bisa bermain cepat dan bersih daripada yang lain. Nah anda lihat, saya memiliki pertanyaan yang sama di pikiran saya yang terus bertanya sampai suatu hari saya menemukan bahwa ada teknik atau metode tentang bagaimana mereka belajar gitar langkah-demi-langkah. Dalam rangka untuk bermain seperti mereka, ini adalah LANGKAH sederhana dan Anda harus mengambil tindakan sekarang!
Teknik Belajar Gitar Cepat #1. Warming Up untuk Jari
Mengapa Anda harus melakukan pemanasan untuk jari Anda? Ini adalah konsep yang sama tentang mengapa Anda harus merangkak untuk berjalan? Pemanasan jari Anda adalah kunci untuk bermain gitar cepat. Bagaimana untuk pemanasan jari-jari? Anda harus membuat peregangan jari-jari Anda dengan mempraktikkan metode skala.
 Teknik Belajar Gitar Cepat #2. Latih Telinga Anda
Bagaimana saya ingin melatih telinga? Nah, setelah Anda baik dalam skala, Anda harus belajar tab yang Anda harus mainkan untuk mencampur dengan irama. Dalam rangka untuk mencampurnya, Anda harus mempelajari catatan kunci untuk membuat bagus suara dan kekuatan, Anda harus mendengarkan melodi untuk memainkan akord yang tepat. Konsep ini lebih seperti berbicara. Anda harus belajar kosakata dasar dan Anda tahu bagaimana berbicara bahasa tanpa menghafal kata-kata atau frasa.
Teknik Belajar Gitar Cepat #3. Melatih Kedua Tangan
Mengapa saya harus melatih kedua tangan? Untuk bermain gitar cepat, bukan tentang kecepatan tangan kiri (contoh untuk tangan kanan), kita perlu untuk mendapatkannya dengan kecepatan dan akurasi untuk kedua tangan untuk bermain bersih dan bagus. Keterampilan memegang pick efektif ketika bermain lagu gitar cepat adalah sama pentingnya dengan mampu bergerak di sekitar papan fret cepat dengan tangan kiri Anda (contoh untuk tangan kanan).
Ada banyak jenis teknik dan keterampilan untuk belajar gitar, namun tidak semua teknik dan keterampilan yang tentu efektif. Untuk menjadi pemain gitar yang baik adalah tidak mudah jika seseorang tidak tahu di mana untuk memulai dan tanpa seorang guru gitar yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar