DAPATKAN DUIT DARI FACEBOOK DAN TWITTER

DAFTAR ISI BLOG

Minggu, 16 September 2012

Belajar Beberapa Teknik Gitar

Belajar Beberapa Teknik Gitar

Salah satu hal yang paling menarik untuk dipelajari adalah bermain teknik gitar. Jika Anda mendengarkan orang-orang bermain gitar, Anda akan melihat bahwa setiap orang memiliki gaya mereka sendiri. Ini bisa menjadi serangkaian kombinasi terapan yang memberikan suara tertentu yang berbeda melodi dan karakter. Inilah yang menentukan seseorang yang tahu cara bermain gitar dan seseorang yang memungkinkan gitar menafsirkan apa orang merasa dan ingin dilakukan. Gairah dan kecerdikan memberikan karakter yang berbeda dari seniman memainkan instrumen dan hal yang sama yang membuat sulit bagi orang lain untuk meniru.
Jika Anda baru untuk bermain gitar, yang terbaik adalah untuk mempelajari dasar-dasar secara menyeluruh. Rajin berlatih dan fokus pada teknik gitar dasar akan memiliki efek yang besar pada kualitas musik Anda. Jika Anda memiliki pengalaman dengan instrumen lainnya, menggunakan dasar yang sama untuk not. Setelah Anda memahami maka Anda bisa mencoba belajar teknik string yang lentur. Jangan berpikir bahwa itu mudah untuk belajar cara bermain gitar, string yang lentur membutuhkan banyak latihan untuk menguasai. Hal ini dilakukan dengan menggunakan tiga jari menekuk string, bukan hanya salah satu yang Anda tempatkan pada fret. Maka hanya metode bergerak tekanan sepanjang jari-jari kedua dan ketiga di belakang jari pada fret Anda mencoba untuk membungkuk.
Teknik berikutnya adalah hammer-on. Hal ini memungkinkan Anda untuk bermain beberapa not untuk setiap not satu dengan menggunakan pick. Itu membuat melodi dengan membiarkan Anda mendengar not pertama dan kemudian mendengar dua atau lebih not dikombinasikan dengan itu melalui transisi cepat. Oleh karena itu, seperti tindakan memalu yang Anda lakukan pada satu not. Anda dapat memainkan beberapa hammer-on ini sekaligus, dalam beberapa kasus, Anda bahkan mungkin bisa mendengar semua tiga not dengan jelas – meskipun Anda hanya memilih satu. Tapi Anda perlu tahu bagaimana melakukan pertama bagi Anda untuk mencapai teknik ini. Dari sana, dasar-hammer on pada teknik hanya perlu latihan untuk mengembangkan koordinasi yang baik antara kedua tangan.
Teknik dasar terakhir adalah pull-off, ini lebih atau kurang kebalikan dari hammer-on. Dengan teknik ini, Anda juga dapat mendengar dua atau lebih not untuk setiap not yang dipetik. Anda dapat mencoba dan melakukan hal ini dengan memetik satu string dari fingerboard sementara jari Anda yang lain ditempatkan pada fret. Hal ini membuat not yang bermain di perubahan string ke suara bergetar lagi dari string yang sama.
Ini hanya beberapa teknik bermain gitar, tapi menguasai ini akan sangat meningkatkan kinerja Anda secara keseluruhan sebagai pemain gitar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar