DAPATKAN DUIT DARI FACEBOOK DAN TWITTER

DAFTAR ISI BLOG

Senin, 07 Desember 2009

cacaban

Objek wisata waduk CACABAN merupakan salah satu tempat wisata andalan kabupaten tegal dimana disini menyuguhkan pemandangan alam yang masih asri.terletak kurang lebih 7 km dari kota slawi.tepatnya di desa Cacaban,kec. kedung banteng, kab.tegal.untuk ke tempat tersebut kita bisa menggunakan kendaraan pribadi-sebenarnya ada angkutan umum yang bisa mencapai lokasi tetapi jumlahnya sangat sedikit.
Biaya masuk ke lokasi ini tergolong murah.biasanya tempat ini ramai pada hari hari tertentu saja khususnya hari minggu pagi.-karena orang orang berbondong bondong untuk melihat matahari terbit atau untuk menghirup udara yang sejuk.di Cacaban sendiri lokasinya berbukit bukit sehingga sangat cocok sekali untuk anda yang senang berpetualang.sehingga tempat ini sering digunakan untuk perkemahan.
Sebenarnya potensi potensi yang dimiliki waduk Cacaban masih sangatlah besar-tapi sayang karena minimnya sumber daya manusia dan perhatian dari pemerintah menjadikan retensi objek wisata ini tidak dikembangkan secara maksimal.
Inilah tugas kita sebagai anak bangsa harus memperbaiki kualitas sumber daya manusia kita.kita tidak boleh tergantung dengan orang lain-kalau bangsa lain bisa kenapa kita tidak?
Iiya kan?iiya donk!
Pasti kan?pasti donk!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar